Plh Kasdim 0503/JB Hadiri Dies Natalis Ke-60 Universitas Tarumanagara

oleh -108 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos yang diwakili oleh Plh Kasdim 0503/JB Mayor Kav Satpa Raharja menghadiri Dies Natalis ke-60 Universitas Tarumanagara (Untar) di Gedung Auditorium M Lantai 8 Untar, Jalan S. Parman, No.1, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Kamis (03/10/2019).

Acara diawali dengan pembukaan sidang terbuka Universitas Tarumanagara, menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan beberapa sambutan dari masing masing Presiden Universitas.

Kegiatan yang meriah dalam pelaksanaan Dies Natalis terdapat acara Peluncuran Buku 60 Tahun Univ. Tarumanagara, pemberian penghargaan, tayangan video profil perjalanan 60 Tahun Untar, pemberian Penghargaan Rekor MURI atas perolehan gelar akademik terbanyak kepada Dr. dr. Yenita, S.E., M.M., MBA., M.Si., MT., MH., M.Pd., MAK., ME., M.Ikom., M.MSi

Baca Juga :   Turut Empati, Dandim 0503/JB Sambangi Posko Pengungsian Kebakaran Tamansari

Acara diakhiri dengan pemberian sertifikat penghargaan kepada beberapa anggota TNI-Polri dan aparat pemerintah (3 Pilar) yang dilanjutkan dengan ramah tamah.

Di sela-sela acara ramah tamah, Plh Kasdim 0503/JB Mayor Kav Sapta Raharja mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dimana Dies Natalis ini bertujuan pendidikan yaitu untuk mencerdaskan SDM dalam menghadapi masa-masa industri dan globalisasi harus punya pendidikan yang kompeten dan mampu berdaya saing. Fungsi tekhnologi bisa hilang dalam persaingan global jika tidak di dukung SDM yang handal dan pendidikan yang mumpuni maka tekhnologi akan berjalan sejajar dengan kemampuan SDM yang dimiliki.

Baca Juga :   Bupati Way Kanan: Bagikan Semua Jangan Kurangi Jumlah Penerima BLT-DD

“Kami dari TNI sangat mengapresiasi kegiatan Dies Natalis dan peluncuran buku oleh Universitas Tarumanagara,” ungkapnya saat ditemui awak media.

Hadir dalam kegiatan Dies Natalis tersebut, Kasi Log Korem 052/Wijayakrama Letkol Inf Wira Satria, Plh Kasdim 0503/JB Mayor Kav Sapta Raharja, Kapolres Metro Jakarta Barat yang diwakili Wakapolsek Tanjung Duren AKP Risris Priyatna, SH., Ketua Pembina Yayasan Tarumanagara, Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, Dirjen Belmawa oleh Prof Dr Ismunandar, President Kun Shan University Prof. Dr. Lee Tien Shang, Rektor Dr. Rasji, SH., MH., Dr. dr. Yenita, S.E., MM., MBA., M.Si., MT., MH., M.Pd., MAK., ME., M.Ikom., M.M.Si., para rektor, para tamu undangan serta mahasiswa-mahasiswi Universitas Tarumanagara. (M.Solichin)