Plh Kasdim 0503/JB Resmi Lantik Ketum Mitra Jaya Koramil 03/GP

oleh -17 views

TEWENEWS, Jakarta – Koramil 03/Grogol Palmerah Kodim 0503/Jakarta Barat melantik Ketua Umum Pengurus Mitra Jaya Koramil 03/GP, bertempat di Makoramil 03/GP, Jalan Garuda V Blok E No.7 RT.005/RW.02 Kel. Kemanggisan, Kec. Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (3/11/2019) malam.

Pelantikan Ketua jajaran Mitra Jaya Koramil 03/GP dipimpin langsung oleh Plh Kasdim 0503/Jakata Barat Mayor Kav Sapta Raharja. Dalam kesempatan tersebut, Mayor Kav Sapta Raharja mengatakan bahwa Mitra Koramil adalah rekan kerja dari Koramil, untuk itu perlu adanya kerjasama yang baik dari Koramil dan Mitra Jaya dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayahnya.

Baca Juga :   Bripka Bone Sosialisasi Larangan Pungutan Liar

“Pengukuhan Ketua Mitra Jaya yang baru adalah sebagai penyegaran organisasi, dan diharapkan dapat bersinergi dengan jajaran Koramil, yakni para Babinsa, terutama dalam pemberian informasi secara dini kepada Babinsa dari segi Ipoleksosbudhankam dengan tujuan mengamankan wilayah binaan, tentunya diharapkan selalu menjaga kekompakan dan sinergitas,” jelasnya.

Baca Juga :   Agus Effendi Terpilih Sebagai Ketua Bidang Koperasi Dewan Pimpinan Pusat KNPI

Sementara itu Ketua Umum Mitra Jaya Koramil 03/GP Heri Triyana mengucapkan syukur dan berterima kasih atas pelantikan dan pengukuhannya sebagai Ketua Mitra Jaya jajaran Koramil 03/GP.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas pengukuhan ini. Mohon do’a restu bisa mengemban tugas. Dan selanjutnya, tugas kami pertama adalah membantu ketahanan wilayah, membantu TNI khususnya bersama Babinsa di wilayah dari segala macam bentuk ancaman, tantangan, dan gangguan baik dari faktor internal dan eksternal,” kata Heri Triyana.

Baca Juga :   Meminimalisir Gangguan Kamtibmas dengan Cara Patroli Malam

Rangkaian kegiatan pelantikan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama. Tampak hadir juga dalam kegiatan malam ini diantaranya adalah Plh Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Pasiter Dim 0503/JB Kapten Arh Rizky Prima, para Babinsa Koramil 03/GP dan anggota Mitra Jaya. (M.Solichin)