Polda Kalteng  Buka Bersama di Panti Asuhan Dalam Rangka Sambut HUT Bhayangkara Ke 72

oleh -19 views

TEWENEWS, Palangkaraya – Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Anang Revandoko, kembali menggelar buka puasa bersama. Kali ini Jenderal bintang satu di Polda Kalteng ini buka puasa bersama dengan anak panti asuhan Ayah Bunda yang terletak di jalan Trans Kalimantan Km 5 Kecamatan Sabangau, Palangka Raya.

Buka puasa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 ini dihadiri oleh beberapa pejabat utama Polda Kalteng serta diikuti oleh 88 anak panti asuhan Ayah Bunda.

Baca Juga :   Imbauan Tentang Protokol Kesehatan Dalam Acara Penyaluran BLT-DD Hantipan

Dalam kesempatan ini, Kapolda menyampaikan acara ini merupakan suatu momentum untuk saling berbagi dengan mereka yang sangat membutuhkan. “Kegiatan ini juga untuk menjalin kebersamaan antara Polri dengan masyarakat dengan harapan terjalin sinergitas yang lebih baik lagi,” terang Brigjen Pol Anang Revandoko, Jumat (8/6/2018).

Baca Juga :   Propam Cek Protokol Kesehatan Anggota sebelum Apel.

Sebelumya, kepala panti asuhan Ayah Bunda Bapak Ramadhan menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Polda Kalteng dan jajaran untuk bisa berbagi kepada pihaknya. Mewakili panti asuhan, Ramadhan mendoakan Polda Kalteng dan jajaran agar selama bertugas selalu dilindungi dan wilayah hukum Polda Kalteng selalu aman dan kondusif.

Baca Juga :   Perhatian Dengan Anggota, Kasat Lantas Polres Kotim Berikan Bingkisan kepada Anggota Berulang Tahun

Pada kesempatan tersebut Kapolda menyerahkan tali asih dan sembako berupa mie instan, telur, gula pasir, beras, kurma dan susu.(Bambang/tim)