Polda Kalteng Terima Tiga Rekor MURI di HUT RI Ke 73

oleh -9 views

TEWENEWS, Palangkaraya – Sebuah prestasi membanggaka di ukir oleh Polda kalteng di Hari HUT RI ke 73 ini, dimana pada hari ini 17/8 di lapangan Sanaman Mantikei tempat lokasi upacara peringatan Hut RI berlangsung Kapolda Kalteng menerima tiga penghargaan sekaligus dari Museum Rekor indonesia.

Adapun penerimaan piagam penghargaan ini pertama atas keberhasilan Polda berserta dengan jajaran yang melakukan pembentangan kain merah putih terbanyak dan serentak yaitu di tiga belas kabupaten dan satu kota di kalteng.

Baca Juga :   Dukung PPKM Skala Mikro, Kapolda Kalteng Launching Posko Covid-19 di Seluruh Wilayah Hukumnya

Semntara itu penghargaan kedua di berikan atas keberhasilan jajaran nya membuat replika bendera merah putih dari limbah gelas bekas air meneral dengan jumlah 20.480 buah.

Baca Juga :   Tegakan Prokes, Polsek Pulau Petak Razia Warga Yang Tak Gunakan Masker

Adapun penghargaan MURI yang terakhir atas keberhasilan melakukan kirab dan pengibaran bendera terbanyak dengan 20.000 peserta.

Baca Juga :   Tiga Desa Dilaporkan ke Inspektorat Barut, Salah Satunya Desa Karendan

Penyerahan penghargaan ini dilakukan oleh senior manager Museum Rekor Indonesia Awan Rahargo kepada Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko dengan di saksikan oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Saib Ismael dan juga tamu undangan lainnya.(Bambang/tim)