Polisi Buru Pelaku Pembacokan Operator Alat Berat di Baturaya

oleh -808 views

TEWENEWS, Barito Utara – Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Timang masih memburu keberadan pelaku pembacokan yang mengakibatkan seorang operator alat berat bersimbah darah dengan sejumlah luka dan harus dirawat secara intensif pada Minggu (14/8) sore.

Kapolsek Gunung Timang, IPDA Ade Soemarna yang dikonfirmasi membenarkan kejadian penganiayaan yang dialami oleh operator alat berat Dinas PUPR Barito Utara atas nama Gadok, yang sedang memperbaiki jalan penghubung antara Desa Baturaya 1 dan Baturaya 2.

“Pelaku masih kita lakukan pencarian sampai dengan saat ini,” kata Kapolsek saat dihubungi, Senin (15/8) pagi.

Menurutnya, identitas pelaku pembacokan yang mengakibatkan korban mengalami sejumlah luka dan putus jari tangan ini sudah diketahui.

“Salah satu pelaku sudah dapat kita identifikasi melalui KTP, sedangkan pelaku satunya baru tau nama panggilannya,” ungkap IPDA Ade Soemarna.

Sebelumnya diketahui, pelaku pada saat kejadian sebagai pengendara mobil truk yang akan melintas. Namun karena jalan tersebut sedang perbaikan sehingga tidak bisa dilalui, kemudian terjadi keributan antara pengendara truk dan operator alat berat hingga terjadi pembacokan.

Akibatnya, operator alat berat mengalami luka bacok dibagian pipi sebelah kiri dan jari tangan kanan putus serta lengan bawah tangan kiri luka bacok, kemudian korban dilarikan ke Puskesmas Baturaya 1 untuk dilakukan pengobatan dan perawatan.

(AP)