Polisi Peduli Anak, Binmas Kedaung Kali Angke Sambangi Paud Bunga

oleh -8 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Kali Angke, Polsek Cengkareng, Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Syamsuer mengunjungi Paud Bunga Sebagai bentuk kedekatan Polri bersama anak anak, Kamis (17/10/2019).

Di hadapan para murid Paud Bunga Aiptu Syamsuer menceritakan tentang tugas seorang Polisi dan dapat menjadi sahabat bagi siapapun, bahkan menjadi Polisi sahabat anak.

Baca Juga :   Tiga Pilar Kelurahan Grogol Siaga Pemilu 2019

Selain itu, Aiptu Syamsuer juga mengenalkan tentang tertib berlalu lintas dan dia juga berpesan kepada murid Paud Bunga untuk rajin belajar, patuh dan menghormati Orang Tua dan Guru.

“Kami mengenalkan tentang peraturan lalu lintas kepada murid Paud Bunga sejak dini diharapkan mereka kelak menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.” ungkap Aiptu Syamsuer

Baca Juga :   Sinergitas Tiga Pilar, Camat Gropet, Danramil 03/GP dan Kapolsek Tanjung Duren Salurkan Bantuan ke Warga yang Isoman

Sementara itu, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri, SH., MH menjelaskan, kegiatan ini dalam bentuk Polri peduli kepada anak anak sebagai generasi penerus bangsa dan Polri adalah sahabat bagi siapapun seperti halnya kepada anak anak.

Baca Juga :   Kasdim 0703 Cilacap Hadiri HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 Polres Cilacap

“Kegiatan ini bertujuan sebagai pendekatan kepada  anak-anak usia dini sekaligus mengenalkan sisi humanis Polri sejak dini dan tidak untuk ditakuti,” ujar Kapolsek Cengkareng. (M.Solichin)