Polisi Tangkap Dua Orang Jambret Sebelum Nikmati Hasil Kejahatannya

oleh -33 views

TEWENEWS, Palangkaraya –  Yuwan Chris (30) dan Muhammad Reza (31) harus mendekam di rutan Polres kota Palangkaraya, Itu karena mereka diduga sebagai pelaku pencurian disertai kekerasan. Mereka ditangkap tak lama setelah beraksi di jalan  Tamanggung kayapi, Rabu (30/5). Bahkan tersangka belum sempat menikmati hasil kejahatan keburu dibekuk polisi.

Hal itu seperti yang disampaikan oleh Kapolres Kota Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar dalam keterangan tertulis yang di sampaikan kepada wartawan.

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Pos PPKM Polsek Kapuas Kuala Laksanakan Patroli Prokes

” kronologis kejadian Penjambretan tersebut terjadi di jalan Temanggung Kenyapi induk palangkaraya, pada kamis 24 mei 2018 sekitar pukul 21.30, Korban yang berboncengan pulang dengan keponakannya kemudian dipepet oleh kedua pelaku dan menghentikan kendaraan korban,” Ujarnya.

Baca Juga :   Binluh Bahaya Curas Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Selajutnya pelaku mengambil dengan paksa dengan merampas Handphone milik korban, Adapun barang yang diambil oleh pelaku adalah HP merk Vivo Y69 warna Gold, Kermat seharga Rp 3 juta.

Mendapat laporan dari korban, jajaran Resmob Polsek Pahandut yang di bantu oleh Jajaran Resmob Polres Palagkaraya, berhasil mengidentivikasi dan mengamankan dua orang yaitu Yuwan Chris (30) dan Muhammad Reza (31) yang di duga keras sebagai pelaku tindak pidana pencurian atau Jambret yang beraksi di jalan  Tamanggung kayapi beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Polres dan BNK Barito Utara Musnahkan 33 paket Shabu dari Enam Tersangka

” Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti yaitu satu buah HP merk Vivo langsung dibawa kepolsek Pahanduk guna proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (bambang/tim)