Polisi Terus Selidiki Temuan Kerangka Manusia di Jalan Plores Barut

TEWENEWS, Muara Teweh – Jajaran satuan reserse kriminal (Satreskrim) Polres Barito Utara (Barut) terus melakukan penyelidikan terkait adanya penemuan kerangka manusia, di jalan Flores RT 18 tidak jauh dari sungai butong, atau tepatnya di dekat penginapan Hikmah Muara Teweh, Kelurahan Melayu, Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Sabtu (16/3) lalu.

Informasi dihimpun wartawan, kerangka manusia yang diduga berjenis kelamin perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang sedang membersihkan lahan, dalam keadaan telungkup dan tertutup sampah.

Kemudian setelah dilakukan evakuasi kerangka tersebut dibawa Anggota Satreskrim Polres Barut ke RSUD Muara Teweh, dan dilokasi pihak kepolisian juga sempat mengamankan beberapa barang yang diduga milik korban, seperti baju warna hitam, Bra, celana dalam dan jam tangan kulit.

Kasatreskrim Polres Barut AKP Samsul Bahri melalui KBO Reskrim Iptu Ardianto mengatakan pada hari Minggu (17/3) anggota kepolisian kembali menyisir lokasi penemuan kerangka, guna mencari bukti-bukti terkait hal tersebut.

Baca Juga :   Jalin Sinergitas, Lurah Kota Bambu Utara Gelar Halal Bihalal Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Ormas

Dalam penyisiran di lokasi penemuan kerangka manusia ini, pihak Satreskrim kembali menemukan sisa- sisa serpihan tulang serta gigi.

“Dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian hari minggu kemarin, kita menemukan sisa- sisa serpihan tulang dan gigi korban,” Iptu Ardianto.

Menurutnya, untuk penyebab meninggalnya korban sampai dengan saat ini masih belum diketahui, dan proses penyelidikan masih terus dilakukan.

“Kita masih belum bisa menyimpulkan, apa yang menjadi penyebab korban meninggal, informasi sementara kerangka tersebut berjenis kelamin perempuan yang berumur kurang lebih 20 tahunan,”kata Ardianto melalui pesan WA kepada wartawan media ini, Selasa (19/3/2019).(TWN2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: