Polres Barito Timur Raih Penghargaan Terbaik Tipe B Kompolnas Award 2023

oleh -10 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) meraih penghargaan prestisius Tipe B Kompolnas Award 2023 dalam sebuah acara yang diselenggarakan di The Sultan Hotel dan Residence, Jakarta Pusat, Rabu, 21 Juni 2023. malam

Acara tersebut dihadiri oleh Menkopolhukam RI, Kapolri, Irwasum Polri, para PJU Mabes Polri, para Kapolda Jajaran dan Kapolres Jajaran.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi dan kerja keras Polres Bartim dalam menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum yang ditangani. Melalui upaya kolaboratif dari seluruh anggota Polres Bartim dan dukungan dari pihak-pihak terkait, prestasi ini berhasil diraih dengan gemilang.

Polres Bartim menerima penghargaan terbaik Tipe B Kompolnas Award 2023 sebagai bentuk apresiasi atas keunggulan dan profesionalisme yang ditunjukkan oleh institusi kepolisian tersebut. Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., menerima secara langsung penghargaan tersebut dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, B.A., M.A., Ph.D.,, sambil disambut dengan tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Ditempat terpisah Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan serta kerja keras semua anggota Polres Bartim dalam mencapai prestasi ini. Ia juga menyampaikan rasa bangga dan komitmen untuk terus meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Prestasi ini menjadi tonggak penting dalam sejarah Polres Bartim, yang menunjukkan bahwa mereka telah menjadi teladan dalam menjalankan tugas sebagai kepolisian di wilayah Polda Kalimantan Tengah. Penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polres Bartim untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi maupun Inovasi yang positif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam suasana penuh semangat dan kebersamaan, acara penghargaan Tipe B Kompolnas Award 2023 berakhir dengan harapan bahwa Polres Bartim akan terus menjadi polres yang berprestasi, berintegritas, dan selalu berada di garda terdepan dalam menjaga keamanan negara.

Semoga Polres Bartim akan terus memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat serta menjadi inspirasi bagi seluruh kepolisian di Indonesia. (Ahmad Fahrizali/ADs)