Polres Bartim Ringkus Dua Pemain Sabu Ampah

TEWENEWS, Tamiang Layang – Polres kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah, ringkus dua orang pemain narkoba jenis sabu-sabu diwilayah kecamatan Dusun Tengah.

Dari kedua laki-laki yang merupakan warga Ampah kecamatan Dusun Tengah SMR alias Udin (25) tahun dan SA (42) tahun ditemukan 2 paket sabu dengan berat 0,52 gram.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy SIK, MH melalui Kasatresnarkoba Iptu Fery Endro P mengatakan “Penangkap kedua pemain sabu-sabu tersebut bermula dari informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa tersangka sering mengedar narkotika jenis sabu di wilayah Ampah kecaman Dusun Tengah” ujar Kasat.

Selanjutnya pada Jumat tanggal 10 Januari 2020, Anggota Satresnarkoba Polres Bartim mendapat informasi dari masyarakat bahwa terlapor akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu di Jalan Lebo Kelurahan Ampah Kota, berdasarkan informasi tersebut anggota Satresnarkoba yang di pimpin langsung oleh Kasatresnarkoba Polres Bartim melakukan pengintaian.

Baca Juga :   DPRD Bartim Turut Berpartisipasi Atas Kelancaran Oprasi Bibir Sumbing dan Celah Langit

Menurut Fery, sekitar jam 16.00 wib pada saat kedua tersangka sedang berada di depan barak, anggota Satresnarkoba Polres Bartim langsung melakukan penangkapan, kemudian petugas melakukan penggeledahan yang disaksikan oleh warga setempat dan ditemukan 1 paket yang diduga narkotika jenis sabu di kolam depan barak yang sempat dibuang oleh terlapor SA.

Sebelumnya 1 paket sabu tersebut dibeli dari SMR Alias Udin seharga 200.000 ribu, kemudian Anggota Satresnarkoba Polres Bartim kembali melakukan pencarian di sekitar lokasi dan ditemukan kembali 1 paket sabu di halaman depan barak.

Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti 2 paket sabu, satu buah handphon dan uang 700 ribu dibawa ke Polres Bartim guna proses lebih lanjut. (Ahmad Fahrizali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: