Polres Bartim Ringkus Tiga Pemain Sabu Asal HSU Dijalan Haoling PT Adaro KM 42

oleh -10 views

TEWENEWS, Tamiang Layang –  Polres kabupaten Barito Timur provinsi Kalimantan Tengah, ringkus tiga pemain sabu-sabu, asal kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalimantan Selatan, di jalan Giling PT. Adaro Indonesia kecamatan Benua Lima.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy melalui Kapolsek Benua Lima Ipda Didik Hariyanto membenarkan penangkapan tersebut, “Benar kita sudah amalkan tiga orang pemain sabu-sabu asal HSU pada rabu sekitar jam 02.30 wib, di jalan Haoling PT. Adaro Indonesia, tepatnya di KM 42, ucap Didik pada kamis (19/09/2019).

Baca Juga :   Sengketa Tanah Dengan PT Maruwei Coal, Keluarga (Alm) Mawardi Malah Jadi Tersangka di Polres Murung Raya

Ketiga tersangka yang kita amankan adalah AB alias A, AM alias A dan RA alias I, dengan barang bukti narkotik golongan I jenis sabu-sabu 2 paket dengan berat kotor 0,90 gram.

Baca Juga :   DPD Partai Nasdem Bartim Bagikan 1.000 Sembako Kepada Warga

Penangkapan ketiga tersangka tersebut bermula dari informasi masyarakat yang mengatakan bahwa, ada seorang laki-laki diwilayah jalan Haoling PT. Adaro Indonesia Km. 42 kecamatan Benua Lima akan melakukan transaksi sabu-sabu.

Baca Juga :   Team TEKAP Sat Reskrim Polres Sergai, Ringkus DPO Pelaku Penganiayaan

Berdasarkan informasi tersebut, anggota Polsek Benua Lima, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Benua Lima, langsung menuju tempat yang di informasikan dan sesampainya di tempat tersebut anggota langsung melakukan pengintaian.