Polres Bartim Sediakan Rest Area Bagi Jemaah Haul Abah Guru Sekumpul Ke – 15

TEWENEWS, Tamiang Layang – Dalam rangka menyambut pelaksanaan Haul Muhammad Zaini bin Abdul Ghani al-Banjari atau yang biasa disebut Abah Guru Sekumpul ke 15 tahun 2020 / 1441 Hijriah, Polres Barito Timur (Bartim) Polda Kalimantan Tengah, turut menyediakan tempat beristirahat sejenak untuk melepaskan kelelahan, kejenuhan, ataupun ke toilet selama dalam perjalanan atau rest area, dihalaman Mapolres Bartim.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bartim AKBP Hafidh Susilo Herlambang SIK melalui Kasat Lantas Iptu Sugeng yang mengatakan “Kami dari Satlantas Polres Bartim, yang merupakan jalur lintas jemaah haul Abah Guru Sekumpul, terutama jemaah dari Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito silahkan singgah bagi jemaah haul yang ingin beristirahat di rest area Polres Bartim”, ucap Sugeng, rabu (26/02/2020).

Menurut Sugeng, selain di Polres Bartim tersedia pula rest area yang sudah berkoordinasi dengan kita yaitu di Mesjid Sabilal Mujahidin Kelurahan Ampah Kota kecamatan Dusun Tengah, Mesjid Ar Rahman Tamiang Layang, Mesjid Usman Bin Affan desa Matabu kecamatan Dusun Timur, namun tidak menutup kemungkinan akan bertambah lagi.

Baca Juga :   Gara-gara Sumur, Nyawa Tetangga Melayang

Haul Abah Guru Sekumpul ke 15 tahun 2020 /1441 Hiriah akan dilaksanakan di Sekumpul Martapura Kalimantan Selatan pada sabtu malam 29 februari 2020 atau 05 Rajab 1441 Hijriah dan 01 maret 2020 minggu malam atau 06 Rajab 1441 Hijriah.

Kami juga menugaskan anggota kita untuk melakukan patroli jalur lintas, kita siap membantu masyarakat apabila membutuhkan bantuan dari Polri.

Kita siap membantu masyarakat yang akan menghadiri Haul Abah Guru Sekumpul, hususnya dalam pengaturan lalu lintas.

“Saya menghimbau kepada jemaah Haul dan masyarakat pengguna jalan, utamakan keselamatan berlalu lintas, kalau arus lalu lintas melonjak agar berhati – hati dijalan, kalau cape istirahat di rest area yang telah disediakan”, pungkasnya. (Ahmad Fahrizali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: