Polres Bartim Sembelih 9 Hewan Kurban

oleh -14 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Berbagi di Hari Raya Idul Adha tahun 2020/1441 H, Jajaran Polres Barito Timur (Bartim) Polda Kalimantan Tengah, sembelih 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing di Mapolres setempat, Jumat (31/07/2020).

Daging kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, anggota Polres Bartim serta kepada wartawan di yang bertugas di Bartim.

Baca Juga :   Kapolres Barito Utara Ajak Para Wartawan Makan Siang Bareng

Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh Susilo Herlambang, SIK mengatakan “Tahun ini kita menyembelih 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing”, ucapnya disela – sela kegiatan.

Pada ahun ini pemberian paket daging kurban akan dibagikan secara door to door atau kerumah warga karena masih suasana COVID – 19.

Baca Juga :   Pemkab Bartim Gelar Sidang Panitia Pertimbangan Landreform

Menurutnya, ditengah situasi pandemi COVID -19 Polres Bartim tidak memberikan kupon bagi penerima, guna menghindari kerumunan.

“Daging kurban selain kepada masyarakat, paket daging sapi juga dibagikan kepada anggota Polres Bartim dan para wartawan”, ungkap Kapolres.

Pembagian daging kurban tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan ingin berbagi kepada masyarakat dihari yang mulia ini, lanjutnya.