Polres Bartim Undang Insan Pers Di Acara Coffee Morning

oleh -23 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Polres Bartim Polda Kalteng menggelar acara coffee morning dan silaturahmi bersama unsur muspida tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat dan ormas pemuda Karang Taruna serta Insan pers. Kegiatan tersebut dilaksanakan di mako Polres Bartim, Jumat (19/04/2019)

Kegiatan yang digelar tersebut bertujuan untuk menyikapi Pemilu yang sudah dilaksanakan pada 17 April 2019 beberapa waktu lalu yang berjalan aman, damai dan kondusif.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Bartim Ampera AY Mebas dan Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh serta seluruh tamu undangan.

Di sela-sela kegiatan tersebut, para tokoh masing-masing angkat bicara dan berterima kasih kepada jajaran kepolisian dan TNI yang selama ini memberi pengamanan khusus selama proses berjalannya pemilu, dengan segala perjuangannya untuk mensukseskan pemilu terkhususnya kabupaten Bartim.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy SIK, MH merasa bersyukur dan berbahagia atas kehadiran para tamu undangan. Dirinya mengatakan di mana kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian polisi dalam menjalin hubungan dan menjaga masyarakat Bartim agar aman dan kondusif.

Usai perbincangan, Kapolres bersama tamu undangan melakukan deklarasi yang bertujuan menjaga dan menjalin kerukunan berbangsa dan bernegara dalam satu simbolis Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (TWN5)