Polres Barut Bagikan Takjil Gratis Kepengguna Jalan

oleh -31 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Polres Barito Utara, Kalimantan Tengah, memasuki  hari ke tiga dibulan suci Ramadhan 1439H/2018M,  melaksanakan kegiatan pembagian Takjil gratis kepada warga pengguna jalan.

Pembagian Takjil, langsung dipimpin Kapolres Barut AKBP Dostan Matheus Siregar, bersama dengan anggota dan diikuti oleh ibu-ibu  Bhayangkari Cabang Barito Utara.

Baca Juga :   Polsek Lahei Sosialisasikan Maklumat Kapolda Tentang Sanksi Pembakaran Hutan dan Lahan di Dua Kelurahan di Kecamatan Lahei

Kapolres, menjelaskan  ada  200 bungkus yang dikemas dalam gelas plastik dan dibagikan secara cuma-cuma kepada pengguna jalan yang melintasi Bundaran Air Mancur Muara Teweh.

Baca Juga :   Antisipasi Terjadinya Karhutla, Bhabkamtibmas Polsek Montallat Sampaikan Sosialisasi Dengan Gunakan Media Spanduk

Menurutnya, kegiatan pembagian Takjil dimulai dari pukul 15.30 sampai pukul 16.30 WIB. “Dimana selama kegiatan berjalan aman dan lancar, situasi kondusif dan terkendali,” kata Kapolres, Sabtu (19/5)

Diutarakannya, kegiatan ini adalah merupakan  bentuk kepedulian dari polisi kepada pengguna jalan yang tertib mematuhi peraturan berlalu lintas saat menjelang buka puasa.

Baca Juga :   Mobil Hiline Tabrak Truk Parkir Bermuatan Sawit di Jalan Poros Jingah-Benangin

“Tak hanya memberi hidangan, polisi juga mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan menjelang waktu berbuka puasa,” tukasnya.(tim)