Polres Barut dapat Penghargaan dari Kapolda Kalteng

oleh -34 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Polres Barito Utara, Kalimantan tengah, menyabet gelar juara tiga penulisan berita online tribratanews.Kalteng.polri.go.id. Polda kalteng menilai polres Barut aktif dalam menulis berita kegiatan kepolisian di wilayah hukumnya.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolda Kalteng Inspektur Jenderal Polisi Drs.Anang Revandoko, kepada Kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K, pada saat Course yang berlangsung di Graha Bhayangkara, Mapolda, Senin (21/1/2019).

Kapolda Kalteng menyampaikan bagi Polres yang menerima penghargaan agar dapat mempertahankan kinerjanya dalam pemberitaan yang humanis, transparan dan akuntebel guna memberikan informasi kegiatan kepolisian kepada masyarakat.

”Apresiasi ini kami berikan sebagai pemacu kinerja personel Kepolisian dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” ucap Kapolda Kalteng.

Penghargaan Kapolda Kalteng, diberikan kepada tiga Polres terbaik Polres Katingan, menerima penghargaan dari Kapolda Kalteng sebagai juara I Polres teraktif atau yang paling banyak menulis berita di media online Tribratanews.kalteng.go.id di tahun 2018. Juara II Polres Gunung Mas dan Juara III Polres Barito Utara.(Tim)