Polres Barut Kerahkan 100 Personel Amankan Pawai Ta,aruf

oleh -31 views

TEWENEWS,Muara Teweh- Pelaksanaan pawai ta,aruf yang di laksanakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Barito Utara,berjalan dengan lancar.

Hal ini tidak lepas dari patisipasi Polres Barut, dimana sebanyak 100 personil angota kepolisian di terjunkan untuk melakukan pengmanan.

Baca Juga :   Briptu Edwin Sampaikan Sosialisasi Saber Pungli Kepada Warga Desa KanduI

“Kita menerjunkan sebanyak 100 angota dari personel kepolisian di bantu petugas dari satpol PP untuk melakukan pengamanan pawai ta,aruf tahun 2018 ini,” ujar Kabag OPS Kompol Yudha pathie,usai kegiatan,di Muara Teweh, Rabu (7/2/2018).

Baca Juga :   Polsek Gunung Timang Bantu Warga Kurang Mampu Lewat Bakti Sosial

Disampaikanya, untuk pangamanan pawai ta,aruf dilakukan pengamanan khusus seperti ke arah luar dan dalam kota Muara Teweh.

“Pengamanan terutama dilakukan di dalam kota tetapi tidak dilakukan penutupan ruas jalan secara langsung.Namun kita lakukan buka tutup jalur di beberapa ruas jalan,”katanya.

Baca Juga :   Jembatan Penghubung Jalan Srikaya-Keladan Anjlok, Ini Penjelasan RT Setempat

Sementara, Ketua panitia pawai ta,aruf Drs  H Masdulhaq MAP mengucapkan,terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak keamanan baik itu Polres Barut,Satpol PP maupun Damdim 1013 MTW yang telah membantu keamanan dalam kegiatan tersebut.(as)