Polres Cilacap Dan Jajaran Terkait Melakukan Silahturahmi Kebangsaan 2019

oleh -9 views

TEWENEWS, Cilacap – Kepolisian Resor Cilacap bersama jajaran Forkopimda dan pelaksanan Pemilu, KPUD, Bawaslu, seluruh perwakilan partai Politik serta perwakilan kedua tim kemenangan Pilpres melaksanakan Silaturahmi Kebangsaan dan pernyataan komitmen menunggu dan menghormati hasil keputusan KPU RI yang diadakan di Pendopo Kabupaten Cilacap Senin (22/4/2019).

Kegiatan ini dilaksankan dalam rangka mewujudkan situasi sejuk setelah Pileg dan Pilpres 2019 sehingga tercipta keamanan dan perdamaian masyarakat di wilayah kabupeten Cilacap.

Baca Juga :   Yeri Basri Mak: Banjir di Jayapura di Akibatkan Karena Drainase Buruk

Dalam sambutanya Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto mengatakan bahwa setelah pelaksanaan Pileg dan Pilpres di kabupaten Cilacap tidak ada lagi yang bermasalah dan melakukan kegiatan provokasi, dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Cilacap untuk sama sama tenang menunggu hasil resmi dari KPU dan Polri berkomitmen untuk tetap menjaga situasi.

“Untuk Kabupaten Cilacap sampai saat ini masih kondusif dan aman tidak terlepas dari peran serta seluruh masyarakat Cilacap, kegiatan ini adalah pertama kali di jawa tengah dan mudah mudahan bisa menjadi contoh Kabupaten yang damai, aman dan sejuk” ungkap Kapolres.

Baca Juga :   Gedung RPS Milik Dinas Sosial Jombang, Mangkrak

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Cilacap yang ikut membantu dalam menciptakan kabupaten Cilacap yang aman dan kondusif selama pelaksanaan tahapan Pileg dan Pilpres 2019.

“Semoga silaturahmi ini menjadi simbol persatuan dan kesatuan sehingga silaturahmi tetap terus terjaga apapun pilihannya dan siapapun yang menjadi Presiden nya kita tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Cilacap” tegas Kapolres.

Baca Juga :   Orang Tua Kaget Putrinya Hamil Diluar Nikah, Pacaran Kelewat Batas di Tangkap Polisi

Sementara itu Bupati Cilacap H Tatto Suwarto pemuji dalam sambutanya mengatakan bahwa masyarakat Cilacap sudah dewasa dalam demokrasi sehingga wajib mencintai Cilacap dengan mewujudkan Cilacap yang aman dan damai setelah Pungut Suara Pemilu tahun 2019.(Totong/Humas Polres Cilacap)