Polres Gumas Memberangkatkan Tim KRYD

oleh -12 views

Polres Gunung Mas – jajaran polda kalteng dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan mitigasi vaksin Covid-19, sehingga melaksanakan Pemberangkatan Tim KRYD bertempat di halam mako polres gunung mas (mapolres gumas), kuala kurun, gumas, kalteng. Minggu (10/4/2022) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolres Gumas AKBP Irwansah, S.I.K., memimpin langsung pemberangkatan tim KRYD dihadiri oleh Personel TNI dari Koramil Kuala Kurun, pejabat utama (pju), dan personel polres gumas.

Maksud tujuan diberangkatkan Tim KRYD ini merupakan bentuk kesiapan siaga harkamtibmas dan Mitigasi Vaksin Covid-19 khususnya di Kabupaten Gumas pada umumnya.

Adapun yang bisa menjadi tolak ukur adalah belum terpenuhinya target vaksin covid-19 diberapa wilayah khusus kabupaten gumas terlihat didata pencapaian vaksin masih posisi terendah.

Maka TNI-POLRI lakukakan upaya guna terpenuhinya pencapain vaksin dengan memaksimalkan Operasi Yustisi, Vaksin Mobile, dan Vaksin kerumah-rumah.

Dilakukan dengan edukasi pemahaman akan pentingnya vaksinasi, yang dapat kita fasilitasi dengan jemput bola seperti vaksinasi mobile atau sediakan sarana transportasi untuk masyarakat, tutupnya. (sp)