Polres Kampar Gelar Acara Syukuran Hari  Lalulintas Bhayangkara ke-65  

oleh -35 views

TEWENEWS, Kampar – Polres Kampar menggelar Acara Syukuran Dalam Rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan diaula Sanika Satyawada Polres setempat, Selasa (22/9/2020).

Acara syukuran ini dihadiri Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Pejabat Utama dan Para Perwira Polres Kampar, Kapolsek Jajaran serta segenap anggota Satlantas Polres Kampar.

Kapolres Kampar mengawali sambutannya menyampaikan bahwa Lalulintas merupakan etalasenya Polri, untuk itu mari berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga mengapresiasi Satlantas Polres Kampar atas keberhasilan Satpas SIM Polres Kampar sebagai Juara I Lomba Pelayanan Satpas dan Juara I Lomba Video Gedung Protype Pelayanan BPKB, dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020 tingkat Polda Riau.

Mengakhiri amanatnya Kapolres Kampar menyampaikan ucapan selamat Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020, semoga kedepan Polantas semakin maju dan lebih baik, ujarnya.

Selanjutnya dilakukan acara tradisi Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Kampar dan diserahkan kepada 2 orang perwakilan anggota Polantas termuda Bripda Eren Monika dan Polantas Senior Aiptu Junaydi SE.

Kapolres juga melakukan Pemotongan Kue Ulang Tahun Polantas dan diserahkan kepada Kasat Lantas AKP Angga Wahyu Prihantoro S.Sos, SIK.

Acara diakhiri dengan halal bi halal dan makan siang bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan berakhir pada pukul 15.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar.

(RUNAN)