Polres Kampar Tangkap Tersangka Kepemilikan dan Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai

oleh -53 views

TEWENEWS, Bangkinang Kota – Jumat (31/7/2020) mulai pukul 10.30 Wib, bertempat di Ruang Data Polres Kampar dilaksanakan Ekspos ungkap Kasus Kepemilikan, Pengedaran dan Penjualan Rokok illegal Tanpa Pita Cukai yang ditangkap Jajaran Satreskrim Polres Kampar.

Ekspos ungkap kasus ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, didampingi Kasat Reskrim AKP Fajri SH, SIK dan Kasubbag Humas Iptu Deni Yusra, sementara dari awak media hadir beberapa orang perwakilan wartawan dengan penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga :   Pelaksanaan Rapid Test gratis diberlakukan bagi pengunjung Pasar Ramayana Bangkinang

Dalam ekspos ini juga dihadirkan tersangka ZH beserta barang bukti, berupa 13.720 bungkus rokok tanpa pita cukai yang telah diamankan petugas.

Baca Juga :   Cabuli Tetangga Umur 7 Tahun, Warga Gendusari di Tangkap Polisi

Kapolres Kampar menyampaikan perihal ungkap kasus ini, bahwa pada Hari Kamis (30/7/2020) sekira pukul 15.00 wib telah ditangkap seorang tersangka kepemilikan dan peredaran rokok illegal tanpa pita cukai, dengan TKP salah satu rumah yang berlokasi di Dusun III Desa Naumbai Kecamatan Kampar.

Tersangka yang diamankan Satreskrim Polres Kampar ini adalah ZH (47), swasta, warga Dusun III Desa Naumbai Kecamatan Kampar. Sementara barang bukti yang diamankan adalah 12.600 bungkus rokok kretek merk Lufftman putih, 500 bungkus rokok kretek merk Lufftman warna merah dan 620 bungkus rokok kretek merk H Mind Bold warna putih.