Polres Kampar Terus Himbau dan Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Terhadap Masyarakat

oleh -10 views

TEWENEWS, Kampar – Polres Kampar dan seluruh Jajarannya terus lakukan himbauan serta pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat, kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari baik siang maupun malam oleh Tim Pemburu Theking Covid-19 Polres Kampar dan Polsek Jajaran.

Sebagaimana terpantau hari ini Selasa (1/12/2020) mulai pukul 09.00 Wib, 10 personel gabungan dari Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Reskrim dan Sat Intelkam, yang dipimpin Kabag Ops AKP Rachmat Muchamad Salihi SIK, MH didampingi Ipda Hermoliza, memberikan himbauan dan lakukan pendisiplinan protokol kesehatan dibeberapa tempat diseputaran Kota Bangkinang.

Baca Juga :   Dua dari Enam Terduga Pelaku Pengerusakan dan Pengancaman Pekerja Proyek Jalan Tol di Kampar Ditetapkan Tersangka

Beberapa tempat yang menjadi lokasi kegiatan antara lain di Kantor Samsat Jl. Letnan Boyak Bangkinang, Kantor Disduk Capil Kabupaten Kampar di Jalan Rahman Saleh dan Plaza Bangkinang di Jl. Sisingamangaraja Kec. Bangkinang Kota.

Tempat-tempat tersebut menjadi prioritas karena hampir setiap hari dikunjungi banyak orang untuk berbagai keperluan, lokasi tersebut tentunya rentan penularan covid-19 sehingga perlu pengawasan lebih, agar masyarakat yang berada dilokasi aman dari penularan covid-19.

Baca Juga :   Sambangi Sejumlah ASN dan Staf Kecamatan, Polsek Lahei Sampaikan Pesan Saber Pungl dengan Media Spanduk

Pada lokasi-lokasi tersebut, petugas gabungan ini menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, mereka dengan simpatik juga menertibkan orang-orang yang lupa memakai masker dan tidak menjaga jarak.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kabag Ops AKP Rachmat Muchamad Salihi SIK, MH saat dikonfirmasi terkait hal ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin namun menjadi prioritas pada masa Pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga :   Lagi, Seorang Pelaku Narkoba Diciduk Satres Narkoba Polres Kampar di Desa Rumbio

“Kita berharap masyarakat semakin disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa hidup normal kembali,” jelasnya.

(Runan/Red)