Polres Kuansing Sinergis Dengan TNI dan Pemkab Kuansing Untuk Tekan Penyebaran Covid-19

oleh -9 views

TEWENEWS, Kuansing – Mari kita bangun rasa optimistis masyarakat untuk bersama melawan Covid -19. Seiring dengan ini guna menekan angka penyebaran coronavirus desease -19, khususnya di wilayah hukum Kuantan Singingi serta melaksanakan adaptasi kebiasaan baru.

Kapolres Kuansing, AKBP. Henky Poerwanto. S.Ik. M.M, mengatakan hal itu saat meninjau pos cek poin di perbatasan Riau – Sumbar, tepat nya di desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik, Rabu (29/7/2020).

Baca Juga :   Meminimalisir Gangguan Kamtibmas dengan Cara Patroli Malam

Henky Poerwanto menjelaskan bahwa, Polres Kuantan Singingi bersinergi dengan TNI dan Pemerintah daerah kabupaten Kuantan Singingi menempatkan personel di desa Kasang kecamatan Kuantan Mudik, yaitu tepatnya pada perbatasan provinsi Riau dengan provinsi Sumatera Barat

Baca Juga :   Eksekusi Lahan berjalan Lancar, Ketua Pengadilan Negeri Teluk Kuantan Apresiasi Pengamanan Oleh Polres Kuansing

Ada lebih kurang 10 orang personel gabungan pada pos cek poin adaptasi aebiasaan baru tersebut diantaranya personel Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan dinas kesehatan, ucapnya.

Baca Juga :   Anggota Koramil 06/Kesugihan Rutin Ikut Kegiatan Donor Darah yang Digelar PMI Cilacap

Tugas mereka disana guna melakukan edukasi protokol kesehatan terhadap mobilitas warga Riau dan Sumbar yang melintasi jalan tersebut, baik terhadap pengguna ranmor roda dua, roda empat dan kendaraan lainnya, imbuhnya.