Polres Ponorogo Dengan Kekuatan Penuh Antisipasi Takbir Keliling

oleh -9 views

TEWENEWS, Ponorogo – Polres Ponorogo terjunkan kekuatan penuh untuk  antisipasi malam takbir dan hari raya Idul Fitri 1440 H. Pengamanan yang akan ditempatkan disejumlah titik keramaian dan simpul simpul Masuk kota ponorogo.

“Kita tetap akan kerahkan personel untuk antisipasi takbir keliling di malam Idul Fitri 1440 H” selaku pengambil apel ada saat mengelar asukan antisipasi takbi keliling , Selasa (04/06/2019).

Baca Juga :   Warga Keluhkan Limbah Ayam Potong

Pengamanan Antisipasi takbir keliling yang terbagi beberapa Zona Barat,Zona Timur,Zona Selatan,Zona Utara,Zona Tengah dan Seputaran Alon Alon Ponorogo

Kegiatan Pengamanan Antisipasi takbir keliling yang melibatakan 188 personel jajaran polres Ponorogo yang di pimpim oleh AKBP Radiant.S.i.k.M.Hum  setelah pelaksanaan apel antisipasi takbir keliling seluruh personel langsung menempatkan pos Pos yang sudah di tentukan.

Baca Juga :   Ketua Yayasan Kartika Kodim 0503/JB Ajak Siswa Sekolah Kartika Gemar Menabung

Dalam pengamanan takbir keliling  diharapkan kepada seluruh anggota agar selalu waspada bahaya yang mengancam kita dalam melaksanaan tugas.

Menurutnya, seluruh kegiatan  pada malam takbirnya, kepolisian juga melakukan pengamanan dari kegiatan konfoi yang berpotensi menggangu kelancaran lalu lintas agar tidak menggangu pengguna jalan atau aktifitas masyarakat yang lain,” Terangnya.

Baca Juga :   Sat Lantas Polres Kotim Periksa Kendaraan Dari Arah Luar Kota

Kapolres Ponorogo meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas konfoi karena bisa menganggu aktifitas masyarakat  pengguna jalan yang lainnya. “Pengamanan dilakukan dengan semaksimal mungkin,” Pungkasnya.(AF)