Polres Ponorogo Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan Dengan Megengan

oleh -8 views

TEWENEWS, Ponorogo – Jelang datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H,polres Ponorogo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Anggota Polres Ponorogo (Megengan) dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan tahun 2019 / 1440 H bertempat di Masjid Uswatun Khasanah Polres Ponorogo di ikuti kurang lebih 200 orang jamaah.

Kapolres Ponorogo AKBP. Radiant, S.I.K, M. Hum mengucapkan terima kasih kepada seluruh angota Polres Ponorogo dan seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan pada siang hari ini.

Baca Juga :   Ditreskrimum Polda Kalteng Ungkap 2 Kasus Penipuan dan Perdagangan Orang

Sampai saat ini wilayah hukum Polres Ponorogo dalam keadaan kondusif terutama pada saat pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 tidak terdapat kejadian yang menonjol keadaan tersebut tidak akan tercapai tanpa adanya bantuan dari seluruh masyarakat yang selalu membantu petugas dalam menjaga kamtibmas dan kerja keras seluruh personel Polres Ponorogo.

Baca Juga :   Bupati Kotim Supian Hadi Jadi Tersangka di KPK, Siapa Menyusul !!

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud rasa syukur bagi kita semua menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1440 H,Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan diberikan kekuatan sehingga pada saat melaksanakan ibadah puasa juga mampu menjalankan tugas tetap dengan penuh semangat.

Semoga dengan kegiatan yang dilakukan ini semakin meningkatkan iman dan taqwa kita semua kepada Allah SWT dan juga dapat menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ponorogo tetap damai dan kondusif

Baca Juga :   Presiden Jokowi, Haji Isam, Advokat Jurkani, dan Politik Bisnis Batu Bara di Kalimantan Selatan

‘’Bertugas menjadi Polisi itu penting, tapi yang lebih penting jangan sampai meninggalkan kewajiban untuk menjalankan ibadah Sholat. Itu hukumnya wajib. Selain itu kalau sudah menjalankan Sholat, pekerjaan akan mudah selesai,’’ jelas Kapolres.(AF)