Polresta Bandara Soekarno-Hatta Pasang Spandok dan Videotron Himbauan Presiden RI “Ayo Pakai Masker”

oleh -115 views

TEWENEWS, Jakarta – Polresta Bandara Soekarno-Hatta secara serentak memasang Baliho dan Spanduk yang bertuliskan “Ayo Pakai Masker” yang memampangkan gambar Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di berbagai tempat di kawasan Bandara Soekarno- Hatta dan kini berbagai Baliho yang telah dipasang dengan mudah terlihat bagi pengendara yang melintasi jalan, Jumat (28/08/2020).

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra, S.I.K., M.H. mengatakan, pendisiplinan kepada masyarakat yang dicanangkan Presiden RI Joko Widodo melalui Ayo Pakai Masker bertujuan agar mencegah penularan virus Covid-19.

“Setelah Video Conference kita langsung melaksanakan pemasangan Baliho dan Spanduk Ayo Pakai Masker Presiden Republik Indonesia Ir H. Joko Widodo di berbagai tempat-tempat strategis keramaian yang dapat dilihat dan dimengerti oleh masyarakat untuk mencegah penularan penyebaran wabah Covid-19,” ujar Kombes Adi.

Kapolres menambahkan, tujuan pemasangan Baliho dan Spanduk Ayo Pakai Masker Presiden RI ini sebagai bentuk keseriusan Pemerintah, TNI dan Polri untuk melindungi dan keamanan masyarakat.

“Serta mengingatkan juga kepada masyarakat sehari-harinya yang akan beraktifitas di luar rumah untuk tetap selalu memakai masker. Mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” katanya. (M.Solichin)