Polresta Palangka Raya Jaga Keamanan Penyimpanan Gudang Vaksin Covid-19 Jalan Jalak

oleh -5 views

Polresta Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng siap sedia melakukan pendampingan keamanan pada gudang penyimpanan Vaksin Covid-19 di wilayahnya.

Salah satunya pada Gudang UPTD Instansi Farmasi Kota (IFK) Palangka Raya di Jalan Jalak IV, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dijaga oleh Ipda Tri Joko, S.Sos. selaku perwira pengendali bersama para personelnya, Kamis (10/6/2021) pagi.

Baca Juga :   BERSAMA INSTANSI PEMERINTAH, BHABINKMATIBMAS LAKUKAN PENGECEKAN PROKES DI KEGIATAN MASYARAKAT

Tri Joko mengungkapkan, ketersediaan Vaksin Covid-19 yang telah berada di Kota Palangka Raya menjadi tanggungjawab bersama untuk diawasi dan dijaga keamanan dan kondisi penyimpanannya.

Baca Juga :   Sambangi Warga di Jalan Uria Mapas, Aipda Samsul dengan Humanis Sampaikan Pesan Kamtibmas

“Mulai dari alkes, farmasi hingga persediaan Vaksin Covid-19 yang ada di gudang ini menjadi tanggungjawab bersama untuk dijaga keamanannya, demi mencegah kerusakan maupun tindak kriminalitas dalam situasi pandemi ini,” tegasnya.

Baca Juga :   Pemberian Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 Terhadap Personil Polsek Mentaya Hulu.

Selain melakukan pengamanan gudang, petugas juga secara rutin melakukan patroli di sekitaran lokasi tersebut, sembari mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada para pegawai maupun masyarakat setempat. (pm)