Polsek Baamang Bagikan Takjil Kepada Warga Yang Melintas Di Depan Mako Polsek

oleh -13 views

TeweNews – Kotim (11/05/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, bagikan Takjil kepada warga yang melintas di depan Mako Polsek Baamang jalan Cilik Riwut KM. 2,5 Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. menjelaskan bahwa kegiatan Pembagian Takjil diawali dengan penyerahan secara simbolis kemudian dilanjutkan oleh anggota Polsek untuk membagikan takjil tersebut kepada warga. Kegiatan ini dipimipin langsung oleh Kapolsek dan Wakapolsek beserta Para Kanit dan Anggota Polsek Baamang, dengan lokasi kegiatan yaitu di kelurahan baamang hulu dan kelurahan baamang tengah. Adapun Jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 100 Buah takjil.

Disamping pembagian Takjil anggota Polsek Baamang juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas.

” Kegiatan ini merupakan program kapolres Kotim untuk berbagi dengan sesama, terlebih kepada saudara saudara yang kurang beruntung ” Ungkap Kapolsek. (Sri4-Bmg)