Hubungi Kami

NASIONAL

Polsek Balong Tingkatkan Hubungan Silaturahmi Dengan Para Ulama Masjid Saat Safari Jumat

Published

on

TEWENEWS, Ponorogo – Kapolsek Balong, Kabupaten Ponorogo, Jatim, bersama anggota melakukan Safari sholat Jumat di Masjid Saychuzuhdi di Dukuh Grenteng, Desa Ngampel, Kecamatan Balong, Jum’at (1/03/2019).

Menjaga tali shilaturohmi dengan ulama Kapolsek Balong Setelah Sholat Jumat, berikan imbauan agar menjaga keamanan lingkungan masing-masing dgn mengaktifkan siskamling menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 pilihan boleh beda namun NKRI harga mati dan menyampaikan bahwa masjid tidak boleh untuk kampanye dan mari kita sukseskan pilpres dan pileg dan jangan sampai golput.

“Kami menghimbau kepada para jamaah supaya meningkatkan kerukunan antar warga, sehingga tidak terjadi perseteruan walaupun berbeda pilihan agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca Juga :   Ketua Komisi A DPRD Provinsi Kalteng : Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang Kemungkinan Terbaik Saat Ini

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Balong AKP Hariyanto SH juga berpesan supaya masyarakat hati hati dan waspada saat parkir ranmor pastikan di tempat yg aman antisipasi tindak kejahatan dan mari kita tingkatkan ukhuwah Islamiyah antara ulama dan umarok sehingga tercipta keserasian antara ketenangan lingkungan yang aman dan ketenangan batin karena kita bisa beribadah dengan khusuk.(AF/ Humas Balong)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian