Polsek Bulik Pasang Spanduk Larangan Mudik Di Perusahaan Perkebunan

oleh -6 views

TEWENEWS, Lamandau – mencegah terjadi penyebaran Covid 19, Personil Polsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng melakukan pemasangan spanduk himbauan larangan mudik, Selasa (4/5/2021).

Spanduk himbauan larangan mudik tersebut di pasang di wilayah PKS PT.KSO Desa Kujan, Kec. Bulik, Kabupaten Lamandau agar Karyawan dan masyarakat sekitar dapat mengetahuinya.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Desa Suja Kunjungi Posko PPKM Mikro

Spanduk larangan mudik tersebut di pasang di beberapa titik oleh Polsek Bulik mengantispasi warga yang akan melakukan pulang kampung merayakan hari Raya Idul fitri, pemasangan spanduk tersebut memiliki tujuan agar masyarakat tidak mudik di saat pandemic covid 19.

Baca Juga :   Lagi - Lagi Bripka M Rizai Patroli Dan Beri Himbauan Karhutla Sebagai Upaya Awal Pencegahan Kepada Warganya

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno SH, menyampaikan Potensi penyebaran covid 19 saat mudik sangat besar, oleh sebab itu pemerintah memberikan intruksi larangan mudik lebaran, guna mendukung intruksi tersebut himbauan himbauan melalui spanduk dilakukan mudahan masyarakat dapat mematuhinya.

Baca Juga :   Polsek Arsel Dan Tiga Pilar Rutin Gelar Ops Yustisi

“Selain himbaun larangan mudik dengan media spanduk, Polsek Bulik bekerjasama dengan aparat desa dan ketua lingkungan agar bisa bersama sama menyampaikan himbauan tersebut kepada warganya,” Tutup Kapolsek (MP)