Polsek Gunung Timang Bantu Warga Kurang Mampu Lewat Bakti Sosial

oleh -20 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Polsek Gunung Timang dan Bhayangkari Ranting Gunung Timang, melaksanakan giat Bakti Sosial ke Rumah Bapak Emen (78) yang terkena sakit stroke warga Desa kandui, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Selasa 12 Maret 2019 lalu.

Pada kesempatan itu Kapolsek IPTU Bagus Winarko. SH, memberikan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu agar tercipta silaturahmi yang baik kepada masyarakat.

Baca Juga :   Peringati Harkitnas ke-111, Koramil 03/GP Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

“Pemerintah hadir di tengah masyarakat dengan hadirnya POLRI untuk mengunjungi masyarakat yang tidak mampu dan sekaligus melihat langsung apakah warga yang tidak mampu sudah terdaftar sebagai penerima bansos rastra atau belum,” ujarnya, Rabu (20/3/2019)

Kapolsek menandaskan, hal ini agar rercipta rasa simpati kepada polisi sehingga Polsek Gunung Timang, khususnya dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk tercipta kondisi aman dan kondusif untuk mensukseskan pemilu PILEG dan PILPRES tahun 2019 yang damai dan sejuk.

Baca Juga :   Armani Hotel di Harap Bisa  Berikan Dampak Positif  Bagi Mayarakat Barut

“Kami juga ingin menjalin silaturahmi degan masyarakat sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan secara tidak langsung mengalangan intelejen di desa yang sudah terbina komonikasi yang baik dan harmonis dengan pihak polri,” jelas Kapolsek  IPTU Bagus Winarko. SH,

Baca Juga :   Menanti Gebrakan SPBU Perusda Mengatasi Kelangkaan BBM, Kapan Operasional ya?

Kegiatan bakti sosial itu juga di ikuti oleh BRIPKA M.Wakit, Kanit Reskrim, BRIPKA A.Susilo P.S, Kanit Binmas, BRIPKA Apriawan, BRIPKA F. L. Tobing, Bhabinkamtibmas dan Bhayangkari Ranting Polsek Gunung Timang.(Tim)