Polsek Kahayan Kuala Beri Bantuan Sembako dan Uang Pada Warga Kurang Mampu

oleh -27 views

TEWENEWS,Pulang Pisau– Personil Polsek Kahayan Kuala memberikan bantuan sosial peduli kemanusiaan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 “Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif” terhadap masyarakat yang tidak mampu.

Kegiatan yang berlangsung Minggu pagi (28/6/2020)di Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah.

Baca Juga :   Ini Usulan Raperda Dari Pemerintah Daerah ke DPRD Murung Raya

kegiatan Bhakti Sosial tersebut adalah bentuk kepedulian Polri untuk membantu dan sedikit meringankan kehidupan masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 saat ini

Adapun warga yang diberi bantuan berupa sembako dan uang satu juta rupiah adalah ibu Rahmah B(48th) warga Kelurahan Bahaur Basantan Rt. 04 Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau.

Baca Juga :   Penyerahan Buku Rekening Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT – DD ) di kantor Desa Sei Barunai Berlangsung Aman

Ibu Rahmah tinggal bersama 2 orang anaknya, sedangkan Suaminya adalah anggota Polri sudah lama meninggal dunia akibat sakit sehingga memerlukan uluran tangan.

Baca Juga :   Pamit Keluar Rumah,Besoknya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pondok Kebun Karet

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M mengatakan bahwa melalui kegiatan bhakti sosial peduli kemanusiaan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 yang dilaksanakan oleh personil polsek kahayan kuala.