Polsek Kahayan Kuala Laksanakan Pam Keberangkatan KMP Drajat Paciran

oleh -28 views

TEWENEWS, Pulang Pisau – Personil Polsek Kahayan Kuala dan Puskesmas Bahaur Tengah melaksanakan pengamanan serta pengecekan kesehatan suhu tubuh kepada para penumpang dan ABK KMP Drajat paciran yang akan berangakat dari di Pelabuhan Penyebrangan Bahaur menuju Lamongan (Jatim) , Selasa(11/08/2020) pagi.

Adapun jumlah Penumpang dan Kendaraan yang berangkat dari Pelabuhan Penyebrangan Bahaur menuju jawa timur adalah sebagai berikut: Penumpang 38 orang, R2 nihil, R4 ada 3 Unit,Truck nihil, Fuso 1 Unit, Fuso Long1 unit, Tronton nihil.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H.melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet S.H.M.M menyampaikan bahwa pelaksanaan pengamanan ini pihak kepolisian selalu bekerja sama dengan Puskesmas Bahaur Tengah dan Petugas Dishub Pelabuhan Penyebrangan Bahaur dan Koramil bahaur baik tiba atau berangkatnya Kapal untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas di Pelabuhan Penyebrangan Bahaur dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada penumpang serta pengecekan kesehatan suhu tubuh kepada penumpang yang akan berangkat

Dia berharap pada para penumpang agar dapat bekerjasama dengan Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas serta mematuhi protokol kesehatan, apabila ada terjadi gangguan kamtibmas di pelabuhan penyebrangan bahaur agar segera melaporkan ke Polsek Kahayan Kuala.

“Jadwal datang serta berangkatnya Kapal KMP. Drajat Paciran sewaktu – sewaktu bisa berubah tergantung kondisi Pasang Surut air serta cuaca, pihak menajemen Kapal akan selalu berkoordinasi dengan Polsek Kahayan Kuala untuk tiba dan berangkatnya Kapal.” tandas Memet.(Sofyan)