Polsek Kapuas Barat Dan Koramil Giatkan Operasi Yustisi Kepada Pengendara Motor

oleh -4 views

TEWENEWS, Kapuas – Personil Polsek Kapuas Barat, Polres Kapuas, Polda Kalteng, melaksanakan giat operasi yustisi bagi pengendara kendaraan bermotor yang melintas di sepanjang jalan Kec. Kapuas Barat, Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Selasa (9/3/2021) pukul 12.00 WIB.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K.M.Si. melalui Kapolsek Kapuas Barat Ipda Eko Basuki T. S.H menjelaskan bahwa giat yang dilakukan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan oleh pihak Polsek Kapuas Barat dengan menertibkan pengendara yang tidak memakai masker.

Baca Juga :   Patroli Malam Hari, Anggota Polsek Mantangai Berikan Imbauan Kepada Pemuda Yang Nongkrong

”Semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu, jika seperti ini terus kegiatan banyak dibatasi, karena hampir satu tahun,” ungkap salah satu warga pengendara sepeda motor.

Baca Juga :   Anggota Polsek Selat Tempel Maklumat Kapolda Kalteng Untuk Stop Cegah Karhutla

pengendara motor mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi ini sangat baik untuk mengingatkan dan mendisiplinkan masyarakat agar tertib mematuhi Protokol Kesehatan baik menggunakan masker, mencuci tangan saat beraktifitas, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Baca Juga :   Polsek Dustim Sosialisasikan ZI menuju WBK dan WBBM

“Segala upaya kita lakukan untuk menekan penyebaran covid -19 sehingga sangat diharapkan partisipasi warga dengan mematuhi protokol kesehatan setidaknya menjauhi keramaian, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan,” jelas Kapolsek. (Or)