Polsek Kapuas Hulu Semprotkan Disinfektan di Mesjid Jami Al Akbar Sei Hanyo

oleh -17 views

TEWENEWS, Kuala Kapuas – Personil Polsek Kapuas Hulu
Melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Masjid Jami Al-Akbar desa Sei Hanyo Kecamatan Kapuas Hulu, Kamis pagi (30/7/2020).

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK.Msi. melalui Kapolsek Kapuas Hulu, Ipda Istira Triwulan Yuli
SH mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi pelaksanaan shalat Idul Adha 1441 Hijriah yang jatuh pada hari Jumat tanggal 31 Juli 2020.

Baca Juga :   Rosihan Anwar : Anggaran TD Yang Digunakan Untuk Penanganan Covid-19 Sangat Besar, Gunakan Secara Benar dan Tepat Sasaran

Adapun kata Istira petugas yang melaksanakan penyemprotan serta pembagian vitamin adalah dia bersama anggota bhabinkamtibmas desa sei hanyo dan pengurus masjid Jami Al Akbar serta perangkat desa Sei Hanyo.

Baca Juga :   Antusias Warga Dapat Layanan Check Kesehatan Dari Relawan PKS

“Kami menghimbau kepada masyarakat dan jamaah masjid Jami Al-Akbar agar tetap membiasakan hidup bersih, menjaga kesehatan individu dan mencuci tangan pakai sabun untuk tangkal virus corona.”ujarnya.

Disamping itu juga lanjut Kapolsek yang terpenting untuk saat ini agar masyarakat selalu menggunakan masker setiap keluar rumah sesuai dengan himbauan pemerintah serta mengurangi aktivitas di luar rumah, menghindari perkumpulan.

Baca Juga :   BI dan Pemkab Kapuas Kerjasama, Penanaman Cabai Rawit

“Jikapun harus keluar rumah agar selalu memperhatikan jarak aman agar virus corona tidak dapat menjangkiti kita guna antisipasi penyebaran virus corona tersebut.” Tandas Ipda Istira.(Sofyan)