Polsek Kapuas Murung Ingatkan Protokol Kesehatan Masyarakat Yang Melaksanakan Sholat Taraweh

oleh -8 views

TEWENEWS – Polres Kapuas – Polsek Kapuas Murung, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli kamtibmas di bulan suci Ramadhan di beberapa Masjid dan Langgar Kec. Kapuas Murung Kab. Kapuas Prov. Kalteng saat warga melaksanakan sholat taraweh di bulan suci ramadhan. Rabu (14/4/2021) malam.

Aiptu Hadi menyampaikan memberikan imbauan kepada warga yang hendak sholat taraweh untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, “ingat untuk gunakan masker dan menjaga jarak saat pelaksanaan sholat taraweh,” ujarnya kamis (15/4/2021) pagi.

Hadi menambahkan tidak lupa mengimbau jamaah yang hendak sholat untuk tidak berdesak-desakan dengan membagikan kapasitas jamaah yang melaksanakan sholat taraweh untuk dibagi di beberapa masjid dan langgar di Kec. Kapuas Murung.

“Semoga dibulan suci ramadhan ini, meskipun dalam keadaan pandemi covid-19 pelaksanaan ibadah dapat terlaksana dengan baik, dan insyaAllah pandemi ini segera berakhir dan tidak menambahkan bnyak korban apabila kita tetap menerapkan protokol kesehatan,” harap Hadi. (wen)