Polsek Kapuas Tengah, Tingkatkan Patroli di Malam Hari Di Kantor PLN Unit Pujon

oleh -5 views

Polres Kapuas – Anggota Polsek Kapuas Tengah, Polres Kapuas, Polda Kalteng, melaksanakan patroli malam di Obyek Vital Seperti di Kantor PLN Pujon Kec. Kapuas Tengah Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Minggu (26/6/2022) malam.

Patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Kepolisian baik siang hari maupun malam hari guna antisipasi gangguan keamanan di wilayah hukum khususnya wilayah hukum Polsek Kapuas Tengah.

Anggota Polsek Kapuas Tengah melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital dan juga tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan, untuk kali ini anggota menyambangi Kantor PLN yang berada di wilayah Polsek Kapuas Tengah.

Dalam giat tersebut selain memantau situasi di sekitar anggota juga memberi imbauan juga pesan kamtibmas kepada Satpam yang jaga agar ikut bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif.

Kapolsek Kapuas Tengah Iptu Rahmad Tuah, S.H.M.M mengatakan “Untuk menjaga situasi tetap kondusif kami Polsek Kapuas Tengah akan selalu melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan tindak kejahatan di wilayah Hukum Polsek Kapuas Tengah,” Ucapnya.

“Dengan adanya patroli dari Polsek Kapuas Tengah ini dengan harapan situasi di wilayah Hukum Polsek tetap aman dan juga semakin kondusif,” Pungkasnya. (Or)