Polsek Kapuas Timur Berikan Imbauan Stop Dan Cegah Penyebaran Covid-19

oleh -7 views

TEWENEWS – Polres Kapuas – Personel Polsek Kapuas Timur, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng Aiptu Bambang Hermawan, Aiptu Edy Wahyudi dan Aipda M.Noor Baihaki melaksanakan giat sosialisasi dan imbauan Stop dan Cegah penyebaran Covid-19 terhadap warga Desa Anjir Serapat Timur Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Selasa (23/2/2021) pagi.

Aiptu Edy mewakili Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul, A., S.H., M.M. menyampaikan bahwa personel Polsek telah memberikan imbauan kamtibmas mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran covid-19 dan memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan.

Baca Juga :   Patroli Dialogis, Polsek Kapuas Murung Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan

“Kami mengimbau warga agar tidak mengadakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa, melaksanakan pola hidup sehat dan physical distancing secara disiplin, jaga jarak dan wajib memakai masker, tetap dirumah dan tidak terpengaruh dan meyebarkan berita dari sumber tidak jelas serta mengimbau warga agar menyikapi situasi tanggap darurat covid-19 dengan tenang, tidak panik dan tingkatkan kewaspadaan di lingkungan masing–masing,” ujarnya.

Baca Juga :   Polres Seruyan terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19

Dalam kesempatan tersebut Edy menambahkan bahwa kegiatan imbauan kamtibmas terkait pencegahan covid-19 akan dilaksanakan secara berkesinambungan, untuk memberikan pemahaman terkait pencegahan penyebaran virus berbahaya ini. (wen)