Polsek Kapuas Timur Rutin Patroli Malam, Kapolsek : “Selalu Ingatkan Masyarakat Bahaya Covid-19”

oleh -8 views

TEWENEWS, Kapuas – Personel Polsek Kapuas Timur, Polres Kapuas, Polda Kalteng, Aiptu Hadi, Bripka Siswanto dan Briptu Arif rutin lakukan patroli malam, sembari memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Kapuas Timur, Rabu (24/2/2021) malam.

“Patroli kami laksanakan di sekitaran Kec. Kapuas Timur dengan sasaran Pemukiman penduduk serta tempat berkumpulnya orang banyak,” jelas Aiptu Hadi.

Dijelaskan oleh Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, S.H., M.M bahwa patroli rutin juga dilaksanakan untuk mencegah, meminimalisir akan adanya suatu tindak kejahatan atau kriminal di wilayah hukum Polsek Kapuas Timur.

“Dengan rutinnya pelaksanaan patroli ini kami berharap masyarakat dapat paham untuk sementara ini perlu perhatian masyarakat agar melakukan jaga jarak fisik untuk cegah penyebaran Covid-19,” terang Kapolsek.

“Jadi kami tak akan pernah bosan mengingatkan warga bahayanya Covid-19 jadi penerapan protokol kesehatan wajib dilakukan,” jelas Iptu Adaw lebih lanjut. (ver)