Polsek Ketapang Dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19.

oleh -8 views

TEWENEWS – Kotim (25/02/2021) – Dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di dalam Ruang lingkup Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, maka dilakukan beberapa langkah pencegahan yaitu penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker pengukuran suhu tubuh, maupun mencuci tangan menggunakan air dan sabun.

Langkah ini diambil karena jumlah penyebaran semakin meningkat khususnya di kawasan Mentawa Baru Ketapang,kepatuhan protokol kesehatan ini berlaku bagi setiap anggota yang akan melaksanakan tugas maupun masyarakat yang hendak mendapatkan pelayanan dengan harapan masyarakat mendapatkan pelayana prima dan merasa aman dan nyaman saat hendak mendapatkan pelayanan di Polsek Ketapang.

Kanit Provost Polsek Ketapang IPDA Erwin.S mengatakan ” Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga agar penyebaran Covid-19 tidak masuk di kawasan Polsek Ketapang,Karena masyarakat sangat memerlukan pelayanan dari Polsek Ketapang di masa pandemi ini” Tuturnya.

Kapolsek Ketapang Kompol Thomas Yosef Tortet,S.Hut, S.I.K menyampaikan ” Diharapkan kepada masyarakat yang sedang melakukan kegiatan sehari-hari diluar rumah agar tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan karena di masa pandemi ini kita perlu mematuhi seluruh protokol kesehatan agar kita bisa saling menjaga diri dari penyebaran pandemj Covid-19 ini”,Tutup Kapolsek. (Adw/ktpg)