Polsek Lahei Ajak Masyarakat Perangi Hoax

oleh -45 views

TEWENEWS,Muara Teweh-Jajaran Polsek Lahei,Kecamatan Lahei Kabupaten Barito Utara Kalimantan Tengah,melakukan sosialisasi perang terhadap berita Hoax.

Hal ini seperti disampaikan oleh Kapolsek Lahei AKP Fry Mayedi kepada wartawan yang menyambangi kantornya
“Saat ini kita berserta anggota sedang melakukan sosialisasi menolak terhadap berita hoax”,katanya,Rabu (14/3).

Baca Juga :   Respon Permintaan Warga, Dinas PUPR Barut Laksanakan Tebang Matahari di Bahu Jalan Kandui-Majangkan

Sosialisasi ini di lakukan dengan cara mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengikrarkan menolak setiap bentuk Hoax,hal ini bertujuan untuk menciptakan suasana aman,damai dan kondusif menjelang penyelenggaraan pilkada di Kabupaten Barut ini.

“Kita berharap agar Kabupaten Barut tetap aman,apalagi sekarang ini kita masuk di dalam tahun politik pemilihan kepala daerah, sehingga kami mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Lahei ini untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan,”sambung Kapolsek. 

Baca Juga :   Briptu Aminudin Sampaikan Sosialisasi dan Ajak Warga Lahei II Tolak Tindakan Pungli

Fry juga berpesan kepada masyarakat lahei agar tidak mudah mempercayai isu-isu yang tidak benar,apalagi yang berkaitan dengan Suku,Agama,Ras dan Antargolongan(SARA).

Baca Juga :   Akhirnya PJS Bupati Barut Sapto Nugroho Angkat Bicara Terkait Kasus yang Menimpa Camat RY

Di akhir pertemuan itu Fry Mayedi mengajak insan pers yang hadir saat itu untuk berfoto bersama dan bersama-sama mengikrarkan pesan tolak berita hoak.”Ayo wartawan, sampaikan kepada masyarakat bahwa wartawan juga menolak berita hoax,”pungkasnya(Bbg)