Polsek Lahei Sosialisasikan Tolak Pungli

oleh -53 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Sudah menjadi musuh bersama praktek Korupsi , Kolusi dan Nepotisme ( KKN). Sosialisasi sering kali disampaikan oleh berbagi instansi dan berbagai pihak , salah satunya dari dari kepolisian.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Lahei yang diwakili oleh AIPDA Supri dan BRIPTU M Aminudin yang melaksanakan kegiatan sosialisasi atau himbauan saber pungli dengan masyarakat RT.03 Kelurahan Lahei II , Kecamatan Lahei .

Baca Juga :   Peran Serta Babinsa Koramil 1013-03/Mtw Berbagi Ditengah Pandemi Covid-19

Sosialisasi yang dilakukan salah satunya dengab cara mengajak komunikasi dan mengingatkan untuk menolak pungli dengan cara tidak memberi atau meminta uang punfli dalam pelayanan di instansi pemerintahan maupun kepolisian yang selanjutnya membentangkan spanduk ajakan untuk menolak pungli.

Baca Juga :   Pasar Karya I Dermaga Resmi di Buka

Menurut AIPDA Supri dan BRIPTU M Aminudin , maksud dan tujuan dilaksanakan giat saber Pungli tersebut adalah untuk memberikan pemahaman/pengetahuan yang baik kepada masyarakat Kec.Lahei, berkaitan dengan pelayanan Intansi pemerintah maupun pelayanan oleh aparat Kepolisian itu sendiri menghindari pungli dalam hal pelayanan untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih. ( Anang Fauzi )