Polsek Murung Berbagi Takjil dan Bukber Dengan Insan Pers serta kompi C 631 Antang

oleh -25 views

TEWENEWS, Puruk Cahu– Bertempat di Simpang tiga Kantor Kelurahan Beriwit, Puruk Cahu, Kalteng, diadakan Pembagian Takjil dibulan Suci Ramadhan 1440 H, oleh Polsek Murung dan selanjutnya berbuka puasa bersama dengan insan Pers Kabupaten Mura, dan Kompi C 631 Antang Puruk Cahu.

Pembagian Takjil diperuntukan bagi pengguna Jalan Raya baik yang berjalan kaki maupun yang berkendara roda 2 dan Roda empat, Rabu (15/05/2019).

Hadir Dalam Pembagian Takjil, Pjs. Kapolsek Murung Ipda Yulinto, s,a,p, beserta Ibu Ketua Ranting Bhayangkari, Danton Bantuan Kompi C Letda Inf. Dwian alit utama, dan Anggota, Ketua PWI Mura, dan Seluruh Personil Polsek Murung.

Baca Juga :   Bhabin Polsek Murung Ajak Warga Binaan Disiplin Prokes

Dalam pembagian Takjil tersebut Polsek Murung menyediakan makanan sebanyak 200 Kotak untuk dibagikan para pengguna jalan.

Polsek Murung saat di wawancara wartawan tewenews.com, setelah selesai acara, dia menyampaikan tujuan acara bagi takjil dan buka bersama, dia menyampaikan ini bukti kepedulian terhadap yang ber agama muslim yang melaksanakan ibadah puasa, sekaligus untuk mempererat tali silahturahmi antar umat beragama, yang ada di kabupaten murung raya ini,

Baca Juga :   Lantaran Cemburu, Suparman Buruh Serabutan Tewas Gantung Diri

Pjs. Kapolsek Murung Ipda Yulianto. s.a.p mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Mura, Danton Bantuan Kipan C – 631 Antang Puruk Cahu serta undangan yang hadir dalam acara buka puasa bersama di Polsek Murung.

“Dibulan Suci Ramadhan ini mari kita tingkatkan ibadah kita dan semoga amal serta ibadah kita diterima olleh Allah SWT,” ujarnya.

Baca Juga :   Kapolres Murung Raya Bersilaturahmi ke Tokoh Agama dan Berbagi Kasih

Kapolsek lansung memperkenalkan diri sebagai Pejabat Sementara yang baru dan meminta dukungan kepada Insan Media Pers agar bisa mendukung tugas – tugas kepolisian di Kecamatan Murung.

Apabila ada permaslahan dimasyarakat berkaitan dgn kamtibmas segara melaporkan ke Polsek Murung.

“Terima kasih Kepada Rekan – Rekan TNI yang sudah menyukseskan dan membantu proses tahapan pemilu 2019 berjalan dengan aman dan lancar di wilayah Kecamatan Murung,” pungkasnya.(Asmansyah)