Polsek Murung Kawal Pendistribusian Paket Sembako

oleh -44 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Agar pendistribusian sambako tepat sasaran masyarakat diminta melapor.Yang mana pendistribusian sambako dari pemerintah daerah Kabupaten Mura ini akan dimonitoring dan diawasi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Desa masing – masing.

Bantuan ini bagi masyarakat penerima bantuan cadangan sembako dalam rangka penanganan percepatan dampak ekonomi pandemi covid 19 ini dari Pemda Mura melalui dinas Ketahanan pangan setempat.

“Untuk masyarakatnya dari bhabinkamtibmas masing – masing diberikan nomor handphone call center murung dengan nomor HP 082352303208 agar masyarakat yang menerima tepat sasaran dan tidak salah digunakan oleh oknum tertentu,” terang Kapolsek Murung Ipda Yuliantho S.AP, Sabtu (9/5/2020).

Adapun rincian penerimaan sembako dari dinas Ketahanan Pangan Mura kepada masyarakat di kecamatan Murung melalui kepala desa dari 13 desa dan 2 kelurahan, yakni Kelurahan Beriwit 121 KK.

Desa Muara Untu 84 KK, Desa Penyang 20 KK,Desa Danau Usung 49 KK, Desa Dirung 40 KK, Desa Muara Sumpoi 53 KK, Desa Panuut 27 Kepala Keluarga, Kelurahan Puruk Cahu 116 KK, Desa Batu Putih 47 Kepala KK, Desa Bahitom 129 Kepala KK, Desa Muara Bumban 56 KK, Desa Juking Pajang 97 KK, Desa Muara Jaan 29 KK, Desa Mangkahui 125 KK dan Desa Malasan 79 KK.

Bantuan cadangan pangan diserahkan Bupati Mura perdie M Yoseph berupa Paket sembako yang setiap paket berisi 5 kg beras, 1 Kg gula putih dan 1 liter minyak Goreng.

“Penyaluran bantuan dikawal oleh anggota, saya berharap bantuan tahap pertama ini tepat sasaran dan bermanfaat di tengah pandemi virus corona ini,” harapnya.(Asmansyah)