Polsek Murung Pasang Baleho Larangan Karhutla

TEWENEWS, Puruk Cahu – Polres Murung Raya, Polda Kalimantan Tengah, melalui Polsek Murung tidak henti-hentinya memperingatkan masarakat tentang larangan membakar lahan, Salah satu upaya yang di lakukan oleh jajaran Polsek Murung dengan memasang baleho tentang himbauan larangan membakar hutan dan lahan.

Pemasangan baleho di tempat yang dinilai strategis seperti di pintu masuk jalan Dirung Undai PDAM Kelurahan Beriwit Kecamatan Murung, hal ini di sampaikan oleh Kapolsek Murung IPDA Yulianto kepada wartawan tewenewws.com.

” Tujuan pemasangan baleho ini agar masarakat secara lansung dan bertindak segara menghubungi Polsek Murung apabila ada melihat lansung terjadi kebakaran lahan dan hutan, kami mohon kesadaran atau kerja samanya dengan hususnya masarakat Murung Raya ini,” paparnya, Jumat (20/9).

Baca Juga :   Polsek Murung Rapat Koordinasi Pencegahan dan Penanggulangan Karhutla

Untuk sasaran pemasangan baleho pemberitahuan ini ada di dua tempat, dijalan Simpang PU, Depan Rumah Sakit, Ren Mini Pertanian dan Simpang Masuk Jalan Muara Jaan.

” Maksud pemasangan baliho tersbut ialah apabila masyarakat menemukan atau melihat terjadinya Kebakaran Lahan dan Hutan, melihat secara langsung ada oknum dengan Sengaja Melakukan pembakaran Hutan dan Lahan agar segera menghub Pihak Kepolisian Resor Murung Raya supaya bisa cepat ditangani dan diatasi,” pungkas Yulianto.(Asmansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: