Polsek Murung Patroli Sambang Toko Emas Untuk Antisipasi Kriminial

TEWENEWS Puruk Cahu – Kamis, 30 Januari 2020 pukul 08.00 WIB di Wilayah Kecamatan Murung tepatnya di Pertokoan Emas Febry dan H.Dahlia Jalan Pelita Hilir Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, anggota Polsek Murung melaksanakan Patroli dan Sambang Kamtibmas untuk Antisipasi Kriminal di Toko Emas di Wilayah Hukum Polsek Murung.

Tujuan Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Murung Ipda Yuliantho, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Beriwit untuk menyampaikan Himbauan tentang keamanan juga Kamtibmas kepada Pemilik toko mas serta Karyawan dan Petugas Keamanan toko emas agar selalu waspada.

Kapolres Murung Raya AKBP Dharmeshwara Kuncoro S,I,K. Melalui Kapolsek Murung IPDA Yuliantho , mengakatan kami pihaknya menghimbau serta menyampakan lansung agar para pedagang waspada, juga dipastikan kamera CCTV yang terpasang dalam kondisi aktif dan apabila terjadi sesuatu kami sampaikan nomor telpon Call Center Polsek Murung yang bisa segera di hubungi.

Baca Juga :   Kapolsek Murung Ipda Yuliantho, Beri Bantuan Sembako untuk Korban Kebakaran di Desa Mangkahui

” Kami pihak Polsek Murung selalu Patroli akan terus dilakukan untuk upaya preventif dari pihak kepolisian. Polri juga berharap kerjasama dan sinergitas dengan pihak di toko emas dapat terjalin dengan baik dan segala informasi dapat segera di sampaikan agar segera dapat ditindak lanjuti,” kata Yuliantho. (Asmansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: