Polsek Murung Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran

oleh -21 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Kapolsek Murung, IPDA Yuliantho dan jajaran berserta ibu ketua ranting Bhayangkari Polsek Murung Ny Rosine Rosa, di Kabupaten Murung Raya, Kalteng, berikan bantuan berupa paket sembako kepada korban bencana kebakaran di Desa Muara Sumpoi, Kecamatan Murung, Rabu (19/02/2020)

Bantuan berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir, piring ada 7 dus, dan beberapa bahan sembako lainnya yang lansung diterima oleh Asrudin kepala desa muara sumpoi kecamatan murung Kabupaten Murung Raya.

Baca Juga :   Bripka Gatod Kusuma Door to Door Bagikan Masker

Asrudin kepala desa muara sumpoi mengucapkan banyak banyak terima kasih, saya yang mewakili 7 rumah warga masarakat saya yang mengalami musibah bencana korban kebakaran kemaren, kepada pihak polsek murung bersama jajarannya, yang telah meluangkan waktu tugasnya mereka sebagai polisi dikecamatan murung ini, berbagi atau peduli dengan warga korban bencana kebakaran didesa muara sumpoi ini,

Baca Juga :   Anggota Polsek Timpah Sosialisasikan Pentingnya Protokol Kesehatan 5M Dan Bagikan Masker

“kapolres murung raya polda kalteng, Akbp Dharmeshwara Hadi kuncoro, S,I,k. kapolsek murung Ipda Yuliantho, secara lansung menyerahkan bantuan, juga Mengucapkan Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga kita yang terkena musibah bencana kebakaran,” ucap IPDA Yuliantho, didampingi olleh ibu ketua ranting Bhayangkari Polsek Murung, saat memberikan bantuan.

Baca Juga :   Wakil Bupati Murung Raya Rejekinoor, Pimpin Upacara hari Sumpah Pemuda

Desa muara sumpoi merupakan salah satu wilayah hukum Polsek Murung. Kapolsek berharap dengan adanya saluran bantuan dari berbagai pihak bisa berguna bagi korban kebakaran.

“Kami turut berterimakasih kepada siapa saja yang memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Muara sumpoi ini, baik itu disalurkan melalui BPBD maupun diberikan lansung kepada korban kebakaran,” pungkasnya.(Asmansyah)