Polsek Murung Sasar Para Lansia dan Anak Kurang Mampu di HUT Bhayangkara Ke 73

oleh -80 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Polsek Murung melaksanakan giat bakti sosial ke Desa Muara Untu Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Kalteng, bersama Yayasan Pelangi Kasih Khatulistiwa (PEKA) dan Yayasan Kasih Anak Bangsa.

Kapolres Murung Raya melalui Polsek Murung IPDA Yulianto dan ketua Bhayangkari Ranting menyerahkan bantuan langsung paket sembako, beras,  telor ayam Ras,  mie intan, minyak goreng, gula, teh,  kepada masyarakat Desa Muara Untu dan Warakauri dan dua yayasan di Kabupaten Murung Raya.

Baca Juga :   Manfaatkan Virus Corona, kapolsek Murung Diimbau Waspada Oknum Modus Petugas Kesehatan

Pada kesempatan itu juga Kapolsek dan rombongan mendatanggi rumah Istri Warakauri di Jalan MT Haryono Gang Durian Puruk Cahu. Selanjutnya giat tersebut menyasar para lensia di Desa Muara Untu, juga mendapat bantuan diantaranya nenek Arbainah (70), Rakiah (65), Hamriah (69), Bandawati (70), Sukran (68) dan 15 orang anak yang tidak mampu dari Yayasan PEKA ,10 orang anak dari Yayasan Kasih Anak Bangsa, serta Warakauri Marheni (istri Brigpol Negi Joni -Red).

Baca Juga :   Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda Karang Taruna Murung Raya Gelar Aksi Damai di Bundaran Emas

Kapolres Murung Raya AKBP EKa Estu Utama, diwakili Kapolsek Murung, menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dari Polri kepada masyarakat serta membangun rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 73.

Baca Juga :   Dinas Pertanian Murung Raya Ungulkan Kakao dan Kopi untuk Kelompok Tani

“Maksud dan tujuan Anjangsana dilaksanakan untuk memupuk rasa peduli dan meningkatkan rasa kepedulian Polri kepada anak – anak yang tidak mampu, serta menjalin hubungan emosional yang baik antara keluarga Polri dengan pensiunan institusi Polri,” ujar Yulianto.(Asmansyah)