Polsek Murung Sosialisasi Penerimaan Bintara Bakomsus Psikologi Polri Tahun 2024

oleh -19 views

Polres Murung Raya – Ps. Kanit Binmas Polsek Murung Bripka Rati Dwi Jayati melakukan kegiatan sambang dan sosialisasi penerimaan Penerimaan Bintara Kompetensi Khusus (Bakomsus) Psikologi Polri Tahun 2024 secara online menggunakan smaetphone kepada Masyarakat di wilayah Kel. Puruk Cahu, Kec. Murung, Kab. Murung Raya, Jumat (20/04/2024) siang.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai penerimaan Bintara Bakomsus Polri tahun 2024, dengan harapan dapat meningkatkan animo masyarakat yang berminat dan memenuhi syarat untuk mendaftar.

Kapolsek Murung Ipda Catur menyampaikan, saat ini Polri akan membuka pendaftaran untuk menjadi Bintara Bakomsus Psikologi Polri untuk tahun 2024. Apabila ada saudara atau tetangga yang memenuhi syarat, silahkan mendaftar.

Ia juga menekankan bahwa pendaftaran anggota Polri adalah gratis dan tidak dipungut biaya.

“Sosialisasi yang dilakukan anggota kami agar masyarakat yang berminat dan memenuhi syarat dapat mendaftar. Penerimaan Polri dilakukan dengan prinsip bersih, transparan, akuntabel, dan humanis sehingga menghasilkan anggota Polri yang unggul,” kata Kapolsek.

Sosialisasi ini berisi informasi mengenai persyaratan, tahapan seleksi, dan manfaat menjadi anggota Polri. Bripka Rati juga memberi peringatan agar masyarakat tidak percaya pada janji-janji palsu yang menawarkan bantuan untuk meluluskan seleksi, karena penerimaan anggota Polri dilakukan dengan proses yang jujur dan adil.

“Kami berharap warga yang berminat dan memenuhi syarat dapat mendaftar, sehingga kita memiliki anggota Polri yang berkualitas,” ujar Kapolsek. (hms)