Polsek Murung Tangkap Dua Pengedar Sabu Yang Kerap Bertransaksi di Murung Raya

oleh -608 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Tim Satuan Polsek Murung, Kabupaten Murung Raya, Kalteng, menangkap dua orang di duga pengedar narkoba jenis sabu. Mereka adalah Rianto alias Rian (38) dan Supiani Rahmad alias Rahmad (56). Keduanya adalah warga Kabupaten Murung Raya.

Kapolres Murung Raya AKBP Esa Estu Utama, melaui Kapolsek Murung Ipda Yulianto, menyebut keduanya di tangkap pada Sabtu malam tanggal 01 Juni 2019 sekitar pukul 20.30 WIB.

Baca Juga :   Beberapa Perwakilan Mahasiswa Datanggi SMKN-1 Muara Teweh, Ada Apa ?

“Kami mendapat laporan dari warga adanya transaksi narkoba di sekitar Jalan Untung Surapati, Kecamatan Murung, Kelurahan Beriwit. Kemudian kami melakukan penyisiran terhadap target, mereka adalah target oprasi selama ini,” kata Kapolsek Murung, di Puruk Cahu, Minggu (2/6/2019).

Baca Juga :   Pemdes Mahanyan Bagikan BLT-DD kepada 63 KK dan Bangun Enam Unit Rumah Tumbuh untuk Keluarga Kurang Mampu

Ipda Yulianto memaparkan, pihaknya pertama kali melakukan penggerebekan ke rumah Rian di Jalan Untung Surapati, Rian di tangkap saat akan bertransaksi barang haram narkotika jenis sabu. Adapun tersangka Supian, saat kita lakukan pengerebekan di Jalan Untung Suropati Rt 07 Rw 003 Kelurahan Beriwit, sedang asik mengunakan narkoba jenis sabu.

” Kedua tersangka sekarang telah kami amankan di Polsek Murung untuk dilakukan pemeriksaan, bersama keduanya kami amankan juga barang bukti, berupa dua unit HP, satu alat isap sabu, dua buah timbangan digital, Duit sebanyak Rp. 25,5 juta, dan narkotika diduga jenis sabu dalam palastik klip trasparan dengan berat 0,25 gram, dan 4,87 gram,” pungkas Kapolsek.(Asmansyah)

Baca Juga :   Kades Benangin Lima Gencar Membangun Desanya, Ini Buktinya!